Whatsapp 1024 Peserta

Whatsapp Update 1024 Participants

Whatsapp Update 1024 Participants

Whatsapp merupakan aplikasi yang paling sering digunakan. WhatsApp juga merupakan aplikasi bertukar pesan instan yang paling banyak digunakan secara global

Salah satu data yang didapatkan adalah soal aplikasi media sosial apa yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia atau warga RI.

Secara nasional, diketahui bahwa :

  • WhatsApp (95,9%)
  • Facebook (80,4%)
  • Youtube (72,2%)
  • Instagram (46,4%)
  • TikTok (29,8%)
  • Telegram (15,9%)
  • Twitter (8,9%)
  • LINE (4,5%)

Jadi aplikasi Whatsapp sudah tidak asing lagi bagi kita. Aplikasi ini juga dipakai untuk mendukung pedagang online maupun yang tidak online. Boleh dibilang menjadi aplikasi yang wajib digunakan. Tentu digunakan untuk berkomunikasi dengan calon pembeli ataupun dengan pelanggan.

Komunikasi ini bisa lewat teks, foto maupun sampai dengan video. Saat ini WA juga bisa digunakan untuk WA Call, Video Call secara 2 arah, ataupun dilakukan secara bersamaan.

Salah satu fitur di Whatsapp yang sudah pasti Anda ketahui adalah fasilitas Group. Dengan fasilitas ini kita bisa membuat group / komunitas yang kita buat secara umum atau khusus. Cara buatnya ada di sini https://faq.whatsapp.com/3242937609289432

Pada awalnya fitur ini bisa memuat user sebanyak 100 orang, lalu ditingkatkan lagi jadi 256. Setelah beberapa saat dinaikan kembali. WhatsApp Tambah Kapasitas Grup Jadi 512 Orang.

Tidak berhenti di sana, saat Oktober 2022 ditambahkan lagi menjadi 1024 orang. Ya saat tulisan ini diturunkan sudah menjadi 1024 orang dalam 1 group.

Jika Anda sebagai pemilik bisnis yang memanfaatkan Whatsapp sebagai media promosi apa yang harus Anda lakukan ? Adalagi pertanyaan lainnya; Apa untung ruginya kalau semakin besar grup Whatsapp yang Anda ikuti bisa menampung banyak orang ??

Kembali lagi kemasing-masing orang, tapi sebagai pelatih internet marketing. Saya mendorong Anda untuk menggunakan aplikasi ini untuk mendukung jualan Anda. Yuk kita gunakan secara bijak dan lebih maksimal lagi fasilitas gratis ini.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *